Jumat , September 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Ratusan Tokoh Masyarakat Kota Metro Dukung Andi Surya

Ratusan Tokoh Masyarakat Kota Metro Dukung Andi Surya

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dr. H.Andi Surya, Ketua Yayasan Universitas Mitra Indonesia layak menyandang Tokoh Pendidikan dan pilihan tepat sebagai Bakal Calon Walikota Kota Metro Periode 2020-2025.

Hal tersebut terbukti saat ratusan tokoh masyarakat dari 22 kelurahan, 5 kecamatan di Kota Metro mendatangi kediamannya Jalan PU, Kedaton, Bandar Lampung, Jumat (01/09/2019).

Pada kesempatan tersebut ratusan tokoh masyarakat Kota Metro tersebut mendukung Andi Surya maju dan menang pada Pilwakot Kota Metro, September 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Di Duga Mencuri, Janda Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi.

Dukungan ratusan tokoh masyarakat Kota Metro tersebut tertuang pada kain putih yang di bubuhi tanda tangan.

Dr. H.Andi Surya menuturkan “Urip iku urup” pengertiannya hidup itu nyala. Artinya, kepemimpinan seorang pemimpin serupa lampu yang memberi cahaya harus memberikan manfaat bagi rakyat. Selain, kehadirannya musti memberi inspirasi bagi banyak pemimpin untuk mengenal seluruh rakyatnya melalui blusukan.

“Makna filosofi ini luar biasa, bahwa kita dilahirkan di dunia ini bukan untuk berdiri sendiri, berkuasa dan semua hanya untuk diri sendiri, akan tetapi kita lahir untuk saling memberi, menolong dan membantu sesama tanpa ada rasa pamrih. Semua agama banyak mengupas hal ini bahwasannya manusia sebagai makhluk sosial harus saling interaksi dan menolong kepada sesama,” kata dia. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *