Selasa , Juli 5 2022
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Rayakan HUT RI Ke-74 dan Sambut Tahun Baru Hijriah Pekon Podosari Gelar Jalan Sehat

Rayakan HUT RI Ke-74 dan Sambut Tahun Baru Hijriah Pekon Podosari Gelar Jalan Sehat

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia sekaligus menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1441 H, Koperasi Artha Mandiri, Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu menggelar jalan sehat.
Masyarakat Podosari dan pekon-pekon sekitarnya pun tampak berantusias mengikuti lomba dengan berbagai hadiah door prize, yang dilepas oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. di depan kantor koperasi tersebut, Ahad (01/09/2019).Menyusuri sejumlah ruas jalan dan lorong serta gang di pekon setempat, Wabup Pringsewu didampingi Camat Pringsewu Drs.Nang Abidin Hasan dan kapekon serta jajaran Koperasi Artha Mandiri, juga turut ambil bagian dengan ikut berjalan berbaur dengan pamong dan warga.

BACA JUGA:  Camat Tambakrejo Diliput Media Terkait Kegiatan TMMD 110 Bojonegoro

Wabup Pringsewu dalam sambutannya saat melepas peserta lomba jalan sehat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia sekaligus menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1441 H.

Kegiatan tersebut, menurut Fauzi merupakan wujud partisipasi masyarakat serta ungkapan syukur atas nikmat kemerdekaan serta pergantian tahun yang baru, disamping sebagai upaya membiasakan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya adalah jalan sehat sebagai olahraga yang murah dan meriah. (Adi)

BACA JUGA:  Anggota Satgas Dapur Lapangan TMMD Reg-109 Karanganyar Berpamitan Dengan Warga

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Saksikan Ikrar Jemaah Khilafatul Muslimin, Setia Pada NKRI

LAMPUNG1.COM, Puluhan Jemaah Khilafatul Muslimin, di Kabupaten Lampung Timur, memutuskan untuk tetap setia pada Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.