Senin , Juli 4 2022
Home / Hukum Kriminal / Seorang Remaja Nekat “Tusuk” Ibu Kandungnya Di Lampung Timur

Seorang Remaja Nekat “Tusuk” Ibu Kandungnya Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Seorang remaja terpaksa dibawa ke kantor polisi, karena diduga terlibat aksi penganiayaan, dengan cara menusuk ibu kandungnya sendiri.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Pekalongan AKP Budi Harto, pada Kamis (12/9), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah YP (16) warga Desa Gantiwarno, Kecamatan Pekalongan.

Tersangka diduga nekat menganiaya Ibunya yang diketahui bernama Nella Intan Agustina (33) warga Desa Gantiwarno, Kecamatan Pekalongan, karena merasa emosi dan tidak terima, saat mengetahui korban akan menikah lagi.

BACA JUGA:  Kajari Kudus Nilai Program TMMD 107 Sangat Positif

Korban yang berusaha menghindari kemarahan putranya, sempat keluar dan pergi kerumah tetangganya, tetapi tetap dikejar oleh tersangka, dan langsung menusukkan pisaunya kearah perut, namun meleset dan hanya mengenai bagian pahanya.

Petugas Kepolisian yang mengetahui peristiwa tersebut, segera memburu hingga akhirnya berhasil membekuk tersangka berikut barang bukti 2 bilah senjata tajam, dan pakaian yang berlumuran darah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara Ringkus Seorang Pencuri Pembobol Rumah

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara bersama Polsek Abung Semuli meringkus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.