Kamis , September 23 2021
Home / Nasional / Rencanakan Lomba Mancing, Pra TMMD 106 Kodim Cilacap Perlebar Destinasi Pemancingan

Rencanakan Lomba Mancing, Pra TMMD 106 Kodim Cilacap Perlebar Destinasi Pemancingan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Destinasi wisata pemancingan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap dalam kegiatan pra TMMD 106 Kodim Cilacap mulai dilebarkan kembali setelah semula kelihatan sempit.

Seluruh warga dan TNI dikerahkan untuk mempercepat pekerjaan tersebut mengingat sebentar lagi pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap akan digelar pada tanggal 2 Oktober 2019.

Perluasan tempat wisata memancing ini merupakan instruksi dari Dandim 0703 Cilacap yang dipimpin oleh Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr.(Han) agar dapat menampung ikan yang banyak serta peserta yang banyak, sehingga menimbulkan daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Tim Kes Pindahkan Tempat Cuci Tangan

“Kita perluas destinasi pemancingan ini sangat berarti sekali nantinya. Selain untuk menampung para pemancing agar tidak berdesak-desakan dalam menikmati suasana alam sambil memancing,” kata Yuniartoto, Sabtu (21/9/19) melalui telepon selularnya.

Lebih lanjut Yuniartoto berharap agar tempat ini dikelola warga desa Cilibang dengan baik setelah usai pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap sehingga dapat menjadi destinasi wisata yang sejuk, nyaman, dan aman serta dapat meningkatkan devisa Desa Cilibang dan ekonomi warga.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *