Sabtu , Juli 2 2022
Home / Nasional / Sambil Jongkok Ria, Sertu Mulyono Bantu Saminem Buat Adonan Gemblong

Sambil Jongkok Ria, Sertu Mulyono Bantu Saminem Buat Adonan Gemblong

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Saat Komsos di rumah Sanem, pembuat jajanan Gemblong yang merupakan makanan tradisional, Babinsa 02 Jeruklegi Sertu Mulyono membantu Sanem dalam pembuatan adonan Gemblong.

Ia nampak bersemangat sekali dan rasa penasarannya mulai muncul tentang bagaimana cara membuat Gemblong yang enak dan cepat. Iapun mulai membantu mengayak parutan singkong yang sudah diparut oleh Sanem.

“Saya sangat penasaran, makanya dalam kegiatan komsos ini saya tekatkan ke rumah Bu Sanem. Saya pengen tahu bagaimana cara membuat Gemblong yang enak ini, karena di luar beritanya Gemblong buatan Bu Sanem ini enak,” kata Sertu Mulyono, Sabtu (21/9/19).

BACA JUGA:  Terkait RTLH , Kades Sendang Kulon Inten Koordinasi TNI-POLRI

Sementara Sanem sangat senang sekali dengan apa yang dilakukan oleh Babinsa Jeruklegi karena mau membantu dirinya dalam pembuatan Gemblong.”Saya sangat gembira sekali karena Pak Tentara ini mau membantu saya. Jadi pekerjaan saya lebih ringan,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo, Minta Tim Optimal Tangani Kasus PMK Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, terus mengoptimalkan langkah-langkah untuk melakukan penanganan tehnis, menyikapi wabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.