Minggu , September 22 2019
Home / Agama / Sebanyak 352 Jemaah Haji Kloter 60 Pati Tiba di Tanah Air

Sebanyak 352 Jemaah Haji Kloter 60 Pati Tiba di Tanah Air

LAMPUNG1.COM, Pati – Sebanyak 352 jamaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 60 dari Pati tiba di Pendopo Kabupaten Pati.

Jamaah tersebut berasal dari Tayu, Dukuhseti, Pati Margorejo, Tlogowungu, Gabus, Sukolilo, Tambakromo, Jakenan, Juwana dan As Salam Juwana.

Prosesi kedatangan jamaah Haji tahun 2019 ini dikawal dan diamankan secara intensif oleh anggota Kodim 0718!Pati bersama Polres Pati. Puluhan Personel Kodim Pati dan Polres Pati mengamankan kegiatan pemulangan jamaah haji tersebut.

Peltu Saryanto salah satu anggota Pendim Pati yang juga ikut dalam mengamankan kedatangan haji ini mengatakan bahwa pengamanan ini untuk membantu para jamaah dan keluarganya saat penjemputan di Pendopi Kabupaten Pati.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk mengamankan kegiatan ini agar penjemputan jamaah haji ini dapat berjalan dengan lancar,” Ungkap Saryanto.

Dalam penjemputan kali ini terasa sangat istimewa karena ada dua orang diantara rombongan jamaah haji ini adalah anggota Kodim Pati. Serma AC Rosidi anggota Koramil 03/Tayu dan Serma Hariyono anggota Koramil 11/Gembong. (Red)

1,629 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

TMMD 106 Kodim 0703 Cilacap, Bangkitkan Kembali Semangat Gotongroyong Dalam Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Semangat kegotongroyongan yang ditunjukkan masyarakat Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *