Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Selain Sebagai TNI, Sertu Mulyono Juga Pandai Mengajar

Selain Sebagai TNI, Sertu Mulyono Juga Pandai Mengajar

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sersan Sertu Mulyono yang merupakan salah satu Babinsa 02 Jeruklegi, selain sebagai TNI aktif dirinya pandai mengajar. Ia memberikan materi Wasbang kepada anak usia dini dengan berbagai metode pengajaran. Baik itu dengan bicara maupun dengan alat peraga.

Dengan sabar Sertu Mulyono memberikan materi kepada anak usia dini di Paud Hidayah yang terletak di Dusun Kaligintung Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi. Ia sengaja ditugaskan dari pihak Kodim Cilacap mengisi kegiatan non fisik di pelaksanaan pra TMMD 106 Kodim Cilacap.

BACA JUGA:  Minta Hasil Rehab Mushola Dirawat

“Harusnya sejak dini seperti ini kita memberikan wawasan kebangsaan agar mereka nanti dapat menanamkan wawasan kebangsaan di lingkungan masyarakat,” kata Sertu Mulyono, Jumat (20/9/19)

Di sisi lain, Guru Santi yang merupakan pengajar dari Paud nampak kagum dengan apa yang dilakukan oleh Sertu Mulyono. Pasalnya Sertu Mulyono sangat pandai untuk memberikan pelajaran dan materi, ”Saya salut dengan apa yang dilakukan oleh Pak Mulyono. Walaupun beliau seorang TNI namun sangat telaten mendidik murid saya,” pungkas Santi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *