Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Selepas Sholat Dzuhur, Ini yang Dilakukan TNI dalam Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Selepas Sholat Dzuhur, Ini yang Dilakukan TNI dalam Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebagai muslim yang taat kepada sang Pencipta, terlebih lagi disaat istirahat bekerja dalam pengerjaan bedah rumah program TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, TNI dan warga melaksanakan shalat Dzuhur secara berjamaah.

Mereka nampak khusu dalam mengerjakan ibadah. Pada saat selesai melaksanakan ibadahpun mereka tak lupa untuk saling bersalaman dengan jamaah satu dengan yang lain. Hal ini mereka lakukan karena menyadari adat ketimuran harus tetap dijaga dan dilestarikan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 109 kodim 0812 Mondar Mandir Dorong Angkong dalam pembangunan

Salah satu Babinsa Jeruklegi di pra TMMD 106 Kodim Cilacap, Sertu Jumadi, Sabtu (21/9/19) mengatakan, bersalam-salaman merupakan budaya ketimuran kita yang patut dijaga dan dilestarikan karena dengan saling salam-salaman dapat mendekatkan rasa persaudaraan diantara kita.

Setelah melakukan shalat Dzuhur secara berjamaah, warga dan anggota Koramil 02 Jeruklegi kembali menuju sasaran pra TMMD 106 Kodim Cilacap.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *