Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / SELPI Kunjungi Korban Pengeroyokan Pelukis Underpass UNILA

SELPI Kunjungi Korban Pengeroyokan Pelukis Underpass UNILA

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Seniman Lampung Peduli ( Selpi), kunjungi  Para korban seniman lukis mural underpass Unila, menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal, pada Minggu (15/9/2019) malam.

Akibat dari pengeroyokan tersebut, salah seorang rekan pelukis, Andre Sugiarto (36) terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka robek di kepala dan sejumlah luka lebam.

Ketua Seniman Lampung Peduli (SELPI), dr.Aldo Arprizo beserta rombongan mengatakan, turut prihatin atas kejadian tersebut. Kunjungan yang dilakukan rombongan Forum Selpi masih Kata Aldo bentuk kepedulian Forum Selpi terhadap korban.

BACA JUGA:  Giat Non Fisik, Satuan Tugas TMMD Kodim Bojonegoro Bersihkan Mushalla

“Meski baru dilantik oleh buk Wakil Gubenur Lampung, Chusnunia Chalim, kami sudah mulai melakukan kegiatan peduli sesama. Paling tidak Forum Seniman Lampung Peduli, bisa memberikan sepirit  terhadap korban. Seniman lukis adalah bagian dari keluarga kami,”tegas Aldo, Minggu ( 15/9/2019) malam.

Dikesempatan yang sama, Andre Sugiarto (36), saat menerima kunjungan dari Forum Selpi mengatakan, semua kejadian tersebut pasti ada hikmahnya yang luar biasa.
“Salah satunya saya dikunjungi oleh para seniman Lampung. Saya berharap kedepannya para seniman semakin solid dan bisa bekerja sama menghasilkan karya dan amal ibadah,”ujar Andre.

BACA JUGA:  Rina Minta Arinal Perbesar Anggaran Bidang Pendidikan

Andre yang saat dikunjungi baru pulang dari tukang pijat mengaku pasca kejadian tersebut mengaku bekas luka-luka masih terasa nyeri dan sakit.
“Sepertinya ada bagian yang  retak atau patah tulang namun belum rontgen,”pungkas  Andre. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *