Kamis , Februari 20 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Seniman Lampung Peduli Segera Dikukuhkan Wagub Lampung

Seniman Lampung Peduli Segera Dikukuhkan Wagub Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung, Seniman Lampung Peduli, Gerakan yang di ketuai oleh seorang dokter muda yaitu dr. Aldo dan beberapa teman-temannya para seniman pemusik di Lampung akan segera dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim pada (14/09/2019) mendatang.

dr. Aldo yang juga merupakan pencipta lagu yang beberapa singlenya telah hits dibawakan penyanyi di tanah air seperti Zaskia Gotix, Siti badriah, Resty Ananta, Ovy Sovianty GOJEKING, Ifny Bintang Pantura, Kitchan, Viola Arsa, bahkan penyanyi dari Amerika serikat pun telah membawakan karyanya serta beberapa penyanyi lainnya.

Dalam pesan tertulis yang diterima Redaksi Lampung1.com, dr. Aldo mengatakan, oihaknya telah berkoordinasi dengan Wagub Lampung untuk mengukuhkan Seniman Lampung Peduli.

“Saya telah komunikasi degan ibu wagub bahwa beliau telah bersedia untuk hadir langsung mengukuhkan Seniman Lampung Peduli (Selpi) Malam minggu nanti di Elephant Park,” ujarnya.

Saat ini Seniman Lampung peduli ini tidak hanya beranggotakan para pecinta musik saja namun juga telah banyak teman – teman seniman dari seni lainnya yang telah bergabung seperti Seni lukis uas, Tari, fmFotographer, Standup, design grapis bahkan juga dari seniman Magician yang seluruhnya berjumlah 100 anggota.

Para seniman Lampung apeduli juga aktif melakukan penggalangan dana dengan berbagai cara yang kreatif untuk menarik perhatian masyarakat dalam ikut menyisihkan rizkinya untuk orang yang kurang mampu.

Selain dikukuhkan Wagub Lampung Pada (14/09/2019) mendatang Seniman Lampung Peduli juga akan menggakang dana. (Red)

587 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Resahkan Masyarakat, Babinsa Jenang Amankan Seorang Warga Negara Malaysia

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sertu Slamet, Babinsa Jenang Koramil 13/Majenang Kodim 0703/Cilacap amankan Alias bin Johari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!