Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Serka Sodirin Dampingi Kegiatan Posyandu Lansia di Desa Cilibang

Serka Sodirin Dampingi Kegiatan Posyandu Lansia di Desa Cilibang

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Personel TNI Kodim Cilacap, Serka Sodirin melaksanakan pendampingan kegiatan posyandu lansia, Senin (23/09/2019), di Desa Cilibang.

Pada kesempatan itu, Serka Sodirin menyampaikan kegiatan pendampingan Posyandu tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menyukseskan TMMD 106 Kodim Cilacap serta untuk meningkatkan kesehatan diwilayah sasaran TMMD 106.

“Kami juga ikut membantu memberikan pelayanan kepada balita secara humoris,
ramah, dengan menampilkan figur seorang TNI yang tidak membuat rasa takut, namun justru sebaliknya bisa membuat mereka bangga, merasa aman, serta menjadi sosok tauladan yang baik bagi mereka,” jelas Serka Sodirin.

BACA JUGA:  Liga Catur Lampung, Wadah Pembinaan Berkesinambungan

Sementara itu, Munirah (48) selaku kader Posyandu lansia “Ngudi Raharjo ” Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan oleh Serka Sodirin dalam
kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian TNI terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga mereka hidup sehat.

“Dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan, serta tauladan yang baik, sehingga apa yang dilakukan TNI dalam TMMD, bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Munirah. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *