Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Serma Warso : Kedisiplinan Siswa Harus di Ajarkan Sejak Dini

Serma Warso : Kedisiplinan Siswa Harus di Ajarkan Sejak Dini

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Dalam acara kegiatan non fisik di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap sudah dimulai. Hal ini bertujuan untuk memeratakan sasaran yang ada di wilayah Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, karena dalam satu desa ada beberapa Dusun.

Salah satunya program non fisik yang dilaksanakan adalah melatih kedisiplinan siswa dalam melaksanakan baris-berbaris di SMA Negeri 1 Cilibang. Para siswa mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat. Bahkan mereka juga merasa senang karena sekolahnya diberikan materi Kedisiplinan oleh TNI.

BACA JUGA:  Pangdam V Brawijaya Berikan Arahan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

“Saya sangat gembira dan senang karena yang melatih kedisiplinan ini bapak TNI. Beliau orangnya ramah tapi tegas,” kata Irma, Siswa SMA 1 Cilibang, Senin (23/9/29).

Sementara, Babinsa Jeruklegi, Serma Warso sangat bangga bisa melatih siswa. Terlebih lagi mereka mengikutinya dengan serius dan disiplin. “Ini yang membuat saya senang dan bangga terhadap generasi muda di Desa Cilibang,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *