Selasa , Juli 5 2022
Home / Nasional / Sertu Basuki : Agar Tidak Mengganggu pekerjaan, Material Jalan Makadam Terus Disalurkan

Sertu Basuki : Agar Tidak Mengganggu pekerjaan, Material Jalan Makadam Terus Disalurkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Material terus disalurkan ke sasaran, anggota TNI Kodim Cilacap Sertu Basuki membantu sopir truk mengarahkan untuk menurunkan muatan yang berada diatas truk di sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap, yakni penataan jalan makadam. Hal itu dilakukan karena bahan material telah mulai habis, tujuannya supaya kegiatan selama pra TMMD berjalan lancar.

Kusno (39), adalah supir truk yang mengantar material sirtu ke sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro Siapkan Pembuatan Tugu Tiga Matra Angkatan

“Sirtu saya ambil dari luar Kecamatan Jeruklegi. Meski jalanan sedikit rusak namun demi membantu kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap saya ikhlas supaya kegiatan berjalan lancar,” kata Kusno, Kamis (26/09/2019).

Sementara itu, Sertu Basuki  menyatakan, pelangsiran bahan material diusahakan tidak terlambat agar tidak sampai mengganggu pekerjaan di lapangan.

“Maka, saya saat di sasaran selalu berkoordinasi dengan Kadus  supaya kegiatan berjalan lancar. Hanya saja kendalanya yakni  jalanan sempit dan jauh,” tandas Sertu Basuki. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Empat Pemain Perssoci Lampung Masuk Rumah Sakit, Pelatih Layangkan Protes Tidak Ditanggapi

LAMPUNG1.COM,Palembang — Tim Perssoci Lampung tingkat SMP yang turun dalam iven Festival Olahraga Rekreasi Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.