Sabtu , September 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Sindikat Begal Di Jabung Lampung Timur, Dibongkar Polisi

Sindikat Begal Di Jabung Lampung Timur, Dibongkar Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian gabungan berhasil mengungkap sindikat aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas) Begal, di kawasan Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Jabung IPTU Feriyantoni, pada Minggu (15/9), mengungkapkan bahwa inisial tersangka adalah MA (30) warga Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung.

Tersangka bersama rekan-rekannya, diduga terlibat aksi pembegalan terhadap Tesa Satifa Putri (19) warga Kecamatan Jabung.

BACA JUGA:  Jelang Kunjungan Tim Wasev TNI-AD, Dandim 1206/PSB Cek Kesiapan Posko TMMD di Desa Hulu Pengkadan

Aksi kejahatan diduga diawali para tersangka dengan cara menghadang korban dan rekannya, saat dalam perjalanan pulang, di area jalan, disekitar perladangan Desa Jabung.

Korban dan rekannya yang diancam menggunakan senjata tajam dan kayu, ahirnya tidak berkutik, saat 2 unit Sepeda Motor merk Honda Beat BE 2176 ABM, dan BE 2695 ABM, 2 Telepon Genggam, serta Tas berisi Uang Tunai 3,3 juta rupiah, dirampas dan dibawa kabur oleh para tersangka.

BACA JUGA:  Pemkot Metro Siapkan Sistem Pelayanan Publik Berbasis Elektronik

Petugas Kepolisian gabungan dari Polsek Jabung dan Pasir Sakti, Lampung Timur, yang melakukan proses penyelidikan, ahirnya berhasil membekuk tersangka, saat berupaya menjual barang hasil kejahatannya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *