Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Sukirman Periksa Kesehatan di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Sukirman Periksa Kesehatan di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap Tahun anggaran 2019 yang akan di buka pada tanggal 2 Oktober 2019 di lapangan Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap sudah mulai pengerjaan sejak pra TMMD. Hal ini untuk menyiasati agar dalam pengerjaannya selesai tepat waktu karena waktu yang diberikan hanya 30 hari.

Kegiatan fisik dan non fisik sudah mulai dilakukan. Salah satunya kegiatan non fisik, warga Desa Cilibang mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh tim kesehatan dari Puskesmas Jeruklegi. Mereka berbondong-bondong memeriksakan kesehatan, Senin (23/9/19). Ada yang memeriksakan tensi darah dan bahkan ada juga yang berobat.

BACA JUGA:  Prada Guntur Memotivasi Anak-anak Samalore

Sukiman, salah satu warga Desa Cilibang memeriksakan kesehatannya dalam acara kegiatan non fisik di pra TMMD 106 Kodim Cilacap. Walaupun sudah lanjut usia, ia rajin untuk mengecek kesehatannya melalui puskesmas.

“Saya melakukan ini secara rutin biar tahu tentang kondisi kesehatan saya. Kan saya sudah usia 70, jadi harus rutin periksa,” kata Sukiman.

Lebih lanjut ia merasa senang dengan adanya program TMMD 106 di Desanya, karena kedepan desa ini akan menjadi maju seperti desa-desa yang lain nya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *