Senin , Oktober 21 2019
Home / Terkini / Sukseskan Pra TMMD Ke-106, Haryadi Percantik Tugu dan Jembatan di Lokasi Pemancingan Dusun Beber

Sukseskan Pra TMMD Ke-106, Haryadi Percantik Tugu dan Jembatan di Lokasi Pemancingan Dusun Beber

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pembangunan destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap sudah 80 persen mendekati jadi. Haryadi salah seorang warga Dusun Kaligintung mempercantik lokasi dengan mengecat tugu dan jembatan yang berada dilokasi.

Hal ini ia lakukan karena ia ingin membantu untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 106 Tahun anggaran 2019 agar selesai tepat waktu. Terlebih lagi pengerjaan tempat pemancingan tersebut harus sudah selesai sebelum pembukaan TMMD dimulai, sehingga dapat digunakan oleh para pemancing yang akan memancing.

“Ini merupakan bentuk terimakasih saya kepada TNI yang telah berjuang membangun desa kami untuk lebih maju. Kami juga berharap dengan adanya destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber ini warga sekitar dapat berkah dalam mengais rejeki sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga mereka,” katanya, Jumat (20/9/19).

Haryadi bahkan menuliskan kata “BEBER ASRI” pada tugu kecil disepanjang jalan sekitar lokasi agar lebih indah dan sekaligus mempromosikan logo desanya. (Red)

253 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Tak Hanya Mahir Dalam Memilih Senjata Untuk Perang, Satgas Satu Ini Juga Mahir Dalam Memilih Kayu Untuk Pembangunan RTLH

LAMPUNG1.COM, Malang – RTLH milik Bapak Boyani sudah tahap bagian atas rumah dan membutuhkan kayu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *