Sabtu , September 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Susah Disalip, Seorang Pengendara Tusuk Supir Di Lampung Timur

Susah Disalip, Seorang Pengendara Tusuk Supir Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian membawa paksa seorang pengemudi kendaraan, ke Kantor Polisi, karena diduga terlibat aksi penganiayaan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Purbolinggo IPTU Aris Satrio, pada Sabtu (14/9), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah HS (25) warga Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur.

Aksi penganiayaan tersebut menimpa Rudi Kurnia (32) warga Desa Surabaya Ilir, Kecamatan Bandar Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Pemkab Lampung Tengah Gelar Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke-58

Kejadian diduga dipicu oleh rasa emosional tersangka, yang merasa kesulitan saat akan menyalip kendaraan yang dikemudikan oleh korban, dijalur jalan lintas timur.

Tersangka kemudian memaksa korban menghentikan kendaraannya, dan sempat terjadi adu mulut, dan ahirnya tersangka yang kesal, langsung menusuk korban menggunakan obeng.

Petugas Kepolisian yang menerima laporan terkait dengan kejadian tersebut, segera melakukan upaya pengejaran, hingga akhirnya berhasil membekuk tersangka berikut barang bukti berupa obeng, dan langsung membawanya ke Mapolsek Purbolinggo, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *