Minggu , Juli 3 2022
Home / Peristiwa / Tingkatkan Kedisiplinan ASN, Lingga Sidak Sejumlah OPD

Tingkatkan Kedisiplinan ASN, Lingga Sidak Sejumlah OPD

LAMPUNG1.COM, PESISIR TENGAH – Daam rangka meningkatkat kedisilinan pegawai dilingungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Penjabat (Pj) Sekkab Pesabr Ir. N. Lingga Kusuma, M.P., melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) pada sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).

Kegiatan Sidak yang dilaksanakan Sekkab tersebut dilaksanakan saat pagi hari menjelang apel pagi dilingkungan Pemkab Pesibar untuk memantau kehadiran seluruh pegawai disetiap OPD yang disambangi.

Pada kesmepatan itu, Lingga menyampaikan Sidak yang dirinya lakuka hanya untuk pemantauan dan mengecek terkait kehadiran Pegawai ASN dan tenaga kontrak dilingkungan Pemkab Pesibar.

BACA JUGA:  7 Pejabat Eslon Lampura Dipindah Tugaskan

“ Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus upaya peningkatan kedisiplinan ASN, sehingga pelayanan publik dapat berjalan degan maksimal,” kata dia.

Menurutnya, dirinya berkomitmen meningkatkan profesionalisme ASN dilingkungan Pemkab Pesibar secara tidak langsung berdampak pada pembangunan fisik dan mental seluruh ASN yang ada di kabupaten setempat.

“ Saya akan mengupayakan untuk meningkatkan profesionalisme seluruh ASN, untuk mencapai hal itu tentu sleurh ASN harus meningkatkan kedisiplinan terlebih dahulu,” jelasnya.

BACA JUGA:  Banggar DPRD Meminta Kepada Pemko Batam Untuk Menindaklanjuti Berbagai Temuan BPK RI

Menurutnya, kedisiplinan merupakan suatu yang mutlak harus dijaga oleh seluruh ASN, hal itu agar semua kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan maksimal.

“ ASN merupakan pelayan masyarakat, jadi jika kedisiplinan bisa dijaga maka pelayanan kemasyarakat tentu akan lebh baik dan tidak ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan yang diberikan,” tandasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polri, Pokdar Kamtibmas & Pemuda Gelar Razia Bersama Di Batanghari Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian dari Polsek Batanghari, Polres Lampung Timur, Pengurus Pokdar Kamtibmas, Aparatur Desa, Tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.