Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / TNI Kodim Cilacap Bantu Lansia Peroleh Pelayanan Kesehatan

TNI Kodim Cilacap Bantu Lansia Peroleh Pelayanan Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Cilacap –  Dalam rangka TMMD 106, TNI Kodim Cilacap bekerja sama dengan Puskesmas Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi,  Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah  membuka pelayanan posyandu khusus warga lanjut usia guna memperoleh pelayanan kesehatan secara maksimal.

Pelayanan kesehatan para lansia itu digelar, Rabu (25/09/2019) yang diawali dengan koordinasi intensif yang dilakukan anggota TNI Kodim Cilacap Serka Yatiman.

Dalam pandangan Serka Yatiman,  para lansia merupakan komunitas yang juga sangat membutuhkan perawatan kesehatan.

BACA JUGA:  Aksi Curanmor Di Bandar Sribawono Berhasil Dibongkar Polisi

Oleh karena itu, dengan adanya program TMMD 106 posyandu lansia akan dapat membantu mereka mengontrol kesehatannya serta mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal.

“Kegiatan ini sebelumnya sudah pernah kita laksanakan, namun hasilnya belum maksimal. Untuk itu dengan adanya program TMMD ini akan di laksanakan secara rutin tiap bulannya dan diharapkan dapat berjalan maksimal. Semakin banyak Lansia di desa ini yang memerlukan perhatian khusus tentang kondisi kesehatannya,” ujar Serka Yatiman. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *