Sabtu , Juli 2 2022
Home / Nasional / Untuk Menjaga Tempat Wisata, Tulisan Ini Terpampang di Wisata Pemancingan Pra TMMD 106

Untuk Menjaga Tempat Wisata, Tulisan Ini Terpampang di Wisata Pemancingan Pra TMMD 106

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Hari ini, Sabtu (21/9/19), lokasi destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap telah siap digunakan lantaran dalam pengerjaannya dilaksanakan secara gotong-royong oleh Babinsa bersama warga Desa Cilibang dalam rangka TMMD 106 Kodim Cilacap.

Kepala Desa Cilibang, Purnomo Edy berharap apa yang dikerjakan di pra TMMD 106 Kodim Cilacap agar terus dijaga dan dirawat sehingga dapat digunakan sebagai devisa daerah. ”Untuk menjaga dan memberi peringatan untuk pengunjung, memang saya pasang tulisan di lokasi ini agar dapat dibaca oleh para wisata yang sedang memancing,” kata Purnomo Edy.

BACA JUGA:  Nurmansyah Lakukan Pengembangan Ketahanan Pangan

Di lokasi tersebut, oleh Kepala Desa memang dipasang tulisan yang bunyinya, “Dilarang menggunakan bahan kimia, bahan peledak dan setrum listrik untuk menangkap ikan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya memasang ini dengan tujuan untuk menjaga lingkungan tetap asri dan nyaman dari pra TMMD 106 Kodim Cilacap hingga nanti.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo, Minta Tim Optimal Tangani Kasus PMK Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, terus mengoptimalkan langkah-langkah untuk melakukan penanganan tehnis, menyikapi wabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.