Minggu , September 22 2019
Home / Kesehatan / Warga Lampung Timur Bakal Nikmati Fasilitas Berobat & Ambulan Gratis

Warga Lampung Timur Bakal Nikmati Fasilitas Berobat & Ambulan Gratis

LAMPUNG1.COM, Dalam waktu dekat, warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, akan menikmati fasilitas berobat dan pelayanan ambulan gratis.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, pada Sosialisasi Pelayanan Kesehatan dan Ambulan Gratis, Zona 1 (Kecamatan Metro Kibang, Batanghari, Pekalongan dan Sekampung), di Gedung BPU Batanghari, pada Rabu (4/9).

Pihaknya minta para kepala dan pamong desa, untuk segera mensosialisasikan program tersebut, agar program peningkatan kesehatan dan kesejahteraan warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, semakin optimal.

Beberapa jenis layanan pada program ini ialah pengobatan dasar di puskesmas dan puskesmas pembantu, pelayanan rawat inap di puskesmas rawat inap, layanan ambulance di puskesmas, layanan gawat darurat, dan rawat inap kelas III di RSUD Sukadana bagi masyarakat miskin.

“Tugas dan kewajiban Pemerintah Lampung Timur adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, termasuk pada bidang kesehatan”, terangnya.

Seluruh masyarakat yang memiliki Kartu Keluarga dan KTP Elektronik Kabupaten Lampung Timur, berhak memperoleh pelayanan, yang bersinergi langsung dengan Puskesmas, Puskesmas Pembantu, dan RSUD Sukadana. (Eko Arif)

3,184 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Danbrigif 4 Mar/BS Melepas Lomba Dayung Perahu Karet di Pantai Marinir Eco Park

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dihari kedua lomba prabinsat Brigif 4 Marinir/BS, Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *