Sabtu , September 18 2021
Home / Nasional / Warga Salut Danramil 02 Jeruklegi Turun Tangan Pantau Keamanan Peserta Lomba Mancing

Warga Salut Danramil 02 Jeruklegi Turun Tangan Pantau Keamanan Peserta Lomba Mancing

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Lomba memancing dilokasi wisata pemancingan Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Minggu (22/9/19) dalam menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap ternyata cukup banyak pesertanya.

Selain peserta dari Desa Cilibang, juga peserta dari luar kota seperti Purwokerto, Majenang dan Ciamispun ikut meramaikan perlombaan.

Danramil 02 Jeruklegi, Kapten Infanteri Suwanto, sebagai TNI merasa tanggungjawab dengan keamanan peserta lomba, langsung turun tangan memantau para peserta agar tidak
terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena wisata pemancingan tersebut cukup dalam.

BACA JUGA:  Anak-Anak Pun Getol Bantu TMMD

“Pemantauan ini untuk menjaga agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Saya sebagai TNI tidak ingin acara untuk menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap tidak berjalan dengan baik. Apalagi terjadi insiden yang tidak diinginkan,” kata Danramil, Minggu (22/9/19).

Sementara, salah seorang peserta lomba, Marwan mengaku salut terhadap Danramil yang turun tangan sendiri memantau peserta lomba. Ia berharap kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan dibuka tanggal 2 Oktober nanti berjalan lancar dan aman. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *