Minggu , Juli 3 2022
Home / Peristiwa / Warga Talang Padang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Parit

Warga Talang Padang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Parit

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Sesosok mayat diduga berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga terbujur kaku di Parit di Kecamatan Talang Padang, Selasa (17/9).

Mayat dalam kondisi membusuk, bahkan tertutup sampah plastik yang berserakan di dalam parit tepatnya belakang Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Talang Padang, kabupaten Tanggamus.

Kapolsek Talang Padang Polres Tanggamus AKP Khairul Yassin Ariga, S.Kom dalam keterangannya membenarkan bahwa ada temuan sesosok mayat di parit tersebut.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 dari Media Group

Namun ia belum dapat memastikan identitas mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu, pasalnya pihaknya masih berupa mengevakuasinya.

“Benar, mayat diperkirakan laki-laki, untuk identitas belum dapat kami sampaikan. Kami masih berada di TKP,” kata AKP Khairul dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM melalui sambungan telfon.

Sementara itu, menurut keterangan warga setempat. Marwan mengatakan penemuan mayat awalnya diketahui anak-anak kecil sekitar pukul 01.00 Wib, dimana mereka sedang jalan di dekat parit itu dan melihat ada orang di dalam parit.

BACA JUGA:  Festival Budaya Muwaghei Digelar Di Lampung Timur

“Kemudian memberitahukan ke warga berkumpul untuk memastikan, teryata benar itu adalah orang,” terangnya.

Menurutnya, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan mayat telah di bawa Polsek Talang Padang ke RS Kota Agung oleh Polsek Talang Padang.

“Jenis kelamin laki-laki, umurnya sekitar 35 sekarang sudah dibawa ke Tanggamus oleh Polsek Talang Padang,” ujarnya.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara Ringkus Seorang Pencuri Pembobol Rumah

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara bersama Polsek Abung Semuli meringkus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.