Jumat , Desember 6 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 1 Keluarga Korban Eks Tsunami Tinggal Memprihatinkan Di Batanghari

1 Keluarga Korban Eks Tsunami Tinggal Memprihatinkan Di Batanghari

LAMPUNG1.COM, Berbagai elemen masyarakat langsung turun dan memberikan bantuan serta perhatian kepada Sundari Korban Eks Tsunami, yang berdomisili di Desa Nampirejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolsek Batanghari IPTU Sukirto, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Nampirejo Bripka Riki Rahman, pada Kamis (10/10), menjelaskan bahwa Sundari bersama Istri dan 3 anaknya ini, sejak beberapa tahun yang lalu, hanya mendapatkan tumpangan tempat berteduh seadanya, diatas tanah milik warga, dengan kondisi phisik sakit-sakitan dan tidak lagi jelas penglihatannya.

“Begitu menerima informasi terkait hal ini, kami bersama beberapa elemen dan warga masyarakat yang memiliki kepedulian, turun dan berupaya memberikan perhatian dan bantuan seikhlasnya”, terang IPTU Sukirto.

Beberapa elemen dan masyarakat yang langsung ikut memberikan bantuan dalam kesempatan tersebut, antara lain adalah Pengurus DPD II AMPI Kabupaten Lampung Timur, Keluarga Besar SPBU (Pom Bensin) Batanghari, serta Aparatur Desa Nampirejo.

“Alhamdulillah hari ini Keluarga Besar SPBU Batanghari, langsung membeli sebidang tanah dan dihibahkan kepada Bapak Sundari, kemudian Teman-Teman Pemuda dari Organisasi AMPI Kabupaten Lampung Timur juga turun dan membantu Sembako”, tambah Kapolsek Batanghari. (Eko Arif)

2,115 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolsek Bumi Agung Terima “Kado” Senpi Rakitan

LAMPUNG1.COM, Kepala Desa Donomulyo, Mulyani, menyerahkan Senjata Api (Senpi) Rakitan berikut 2 butir peluru, ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!