Jumat , Desember 6 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / 2 Wakil Ketua DPRD Kota Metro Resmi Dilantik

2 Wakil Ketua DPRD Kota Metro Resmi Dilantik

LAMPUNG1.COM, Kepala Pengadilan Negeri Kota Metro melantik secara resmi, 2 orang Wakil Ketua, dan 1 Anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, pada Rabu (23/10).

2 orang Wakil Ketua DPRD tersebut, masing-masing adalah Anna Morinda (Fraksi PDIP), dan Ahmad Kuseini (Fraksi PKS), serta 1 anggota DPRD yang bernama Wahid Asngari yang sebelumnya berhalangan hadir pada pelantikan beberapa waktu lalu, karena sedang melaksanakan ibadah haji.

Prosesi Sidang Paripurna Pelantikan tersebut, sesuai dengan Keputusan Gubernur Lampung, Nomor : G/730/B.01/HK/2019, tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Metro masa jabatan 2019-2024, tertanggal 17 Oktober 2019.

Walikota Achmad Pairin yang hadir dalam acara Pelantikan tersebut, mengharapkan agar perjalanan roda dan kinerja Pemerintahan di Kota Metro, dapat lebih optimal.

“Alhamdulillah DPRD Kota Metro telah memiliki 2 orang Wakil Ketua DPRD Definitif, yang diharapkan dapat segera bersinergi dengan pihak Eksekutif, dalam rangka melaksanakan program pemerintah, di Kota Pendidikan ini”, ujarnya. (Eko Arif)

2,145 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Kapolsek Bumi Agung Terima “Kado” Senpi Rakitan

LAMPUNG1.COM, Kepala Desa Donomulyo, Mulyani, menyerahkan Senjata Api (Senpi) Rakitan berikut 2 butir peluru, ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!