Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Akrab Saat Makan Siang, Bukti Menyatunya TNI Dengan Warga

Akrab Saat Makan Siang, Bukti Menyatunya TNI Dengan Warga

LAMPUNG1.COM, Malang – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 106 Tahun 2019 diwilayah Kodim 0818 Kab. Malang-Batu terlihat saat mengerjakan pembangunan RTLH maupun pengecoran jalan dan pembuatan gorong-gorong, Rabu (16/10/2019).

Bahkam ketika istirahat makan pun terlihat rukun dan akrab, ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dan rakyat, suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti TMMD ke 106 saat makan siang bersama dengan masyarakat.

BACA JUGA:  Ibu-Ibu Satpol PP Datang, Ikut Andil Bekerja

Makan bersama Satgas TMMD ke 106 dengan masyarakat Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo dilakukan setiap hari. Bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat, dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan operasi TMMD ke 106.

Dengan kebersamaan ini, masyarakat Desa Kedungsalam merasa senang, TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD dirumahnya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa dilupakan,”ujar masyarakat Desa Kedungsalam. (Red)

About admin

Check Also

Angka Stunting di Kabupaten Tulangbawang Turun

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) pemerintah Kabupaten Tulangbawang semakin optimal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *