Rabu , November 13 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 8 Balon Bupati & Wakil Bupati Lampung Timur, Siap Bersaing Rebut Hati Partai Golkar

8 Balon Bupati & Wakil Bupati Lampung Timur, Siap Bersaing Rebut Hati Partai Golkar

LAMPUNG1.COM, Sekitar 8 Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur, yang mendaftarkan diri melalui Partai Golkar, dinyatakan lolos proses administrasi, dan selanjutnya akan melalui tahapan berikutnya, yaitu Fit and Propertest yang akan digelar di DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Ketua Tim Penjaringan yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, saat menggelar Pleno Hasil Penjaringan Pilkada, pada Selasa (29/10), menerangkan bahwa 8 Balon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, masing-masing terdiri dari 5 Balon Bupati yaitu Zaiful Bokhari, Suhadi, Yusran Amirullah, Dawam Rahardjo, dan Andri Sohar, sementara 3 Balon Wakil Bupatinya, masing-masing adalah Joko Pramono, Siswanto, dan Andri.

“Kita persilahkan kepada seluruh Balon Bupati dan Wakil Bupati, untuk segera melakukan terobosan, untuk menaikkan ratting popularitas ditingkat publik, karena Partai Golkar telah menentukan 3 lembaga survei, untuk mengamati potensi para Balon Bupati dan Wakil Bupati tersebut”, terangnya.

Usai Pleno Hasil Penjaringan Pilkada, DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, juga sempat menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Golkar yang ke-55, yang dihadiri oleh Tim DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, seluruh Pimpinan Kecamatan, kemudian Badan dan Sayap DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

2,534 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Berbagai Unsur Pantau Proses Pelipatan Kertas Suara Pilkades Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Berbagai unsur melakukan pemantauan dan pengawasan proses pelipatan kertas suara, dalam rangka tahapan persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *