Selasa , Mei 25 2021
Home / Nasional / Ajarkan Cara Membaca, Sertu Mulyono Pangku Kendi Hanifa Siswi Paud Hidayah

Ajarkan Cara Membaca, Sertu Mulyono Pangku Kendi Hanifa Siswi Paud Hidayah

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kedatangan mobil Perpustakaan keliling Kodim 0703 Cilacap, langsung disambut anak-anak Paud Hidayah untuk mengambil buku bacaan dari dalam mobil tersebut. Usai mengambil buku bacaan, anak-anak paud Hidayah langsung mendekat pada personil satgas TMMD 106 TA 2019 Kodim Cilacap untuk miminta diajarkan cara membaca buku.

Sertu Mulyono personil satgas TMMD 106 kodim Cilacap, mengungkapkan, dirinya sangat senang melihat anak-anak Paud Hidayah yang sangat berantusias dalam membaca buku. bahkan ada satu anak bernama Kendi Hanifa yang meminta untuk dipangku sambil diajarkan cara membaca, membuat kedekatan anak-anak Paud Hidayah memang semakin erat dengan dirinya.

BACA JUGA:  Kerja Sesuai Prinsip, Akan membawa Hasil Positif

“Bahkan anak-anak Paud Hidayah terlihat senang dengan adanya kegiatan membaca di lokasi wisata pemancingan krama cenil bersama dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap di desa ini,” terang Sertu Mulyono, Jumat (18/10/2019).

Dikatakan juga, anak-anak Paud Hidayah di Desa Cilibang ini, saat mobil perpustakan ini tiba di lokasi wisata mereka langsung menyerbu dan meminta buku untuk dibaca. bahkan ada beberapa anak yang ingin membaca bukunya berada di sampingnya dan meminta di pangkunya dengan meminta diajarkan cara membaca. (Red)

About admin

Check Also

MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Secara Resmi Ditutup Pj. Bupati Labuhanbatu, Ini Kata Ketua Lasqi

LABUHANBATU, Lampung1.com – Alhamdulillah kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-50 Festifal Nasyid ke 35 Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *