Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Anak Kecil Ini Terlalu Berani dengan TNI

Anak Kecil Ini Terlalu Berani dengan TNI

LAMPUNG1.COM, Cilacap,- Siapa yang menyangka, jika seorang bocah ini tidak memiliki ketakutan terhadap siapapun juga. Bahkan ia tak takut dengan TNI yang memakai seragam lengkap di lokasi pelaksanaan wawasan kebangsaan di destinasi wisata pemancingan dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap.

Kholil, bocah usia 5 tahun ini, tanpa memiliki rasa takut kepada Serka Yatiman, langsung menghampirinya seraya memberi hormat dan salam.”Selamat pagi Pak tentara,” katanya singkat seraya mengulurkan tangannya kepada Serka Yatiman, Selasa (22/10/19).

BACA JUGA:  Jalan Batu Setapak ke Curug Nangga Tergantikan Jalan Beton Hasil TMMD Reguler Banyumas

Serka Yatimanpun membalas salam Kholil dengan semanga. “Selamat pagi, Siapa nama kamu?” tanyanya.

Kholil menjawab dan saling berbicara. Mereka berdua nampak asyik berbicara. Dalam hati Serka Yatiman, dirinya merasa bangga dengan Kholil karena ia berani dan tanpa malu-malu kepada tentara. “Saya bangga kepada anak ini, walaupun dia berani namun dia mempunyai sopan santun kepada yang lebih tua. Semoga dalam pelaksanaan wasbang di TMMD 106 Kodim Cilacap ini besok bisa dipertahankan dan diamalkan apa yang pernah diberikan di acara wasbang,” pungkas Yatiman.(Red)

About admin

Check Also

Pj H.Rosidin Hasan M,Pd,.i Ajak Seluruh Warga Pali Peduli Terhadap Saudara Kita yang Ada di palestina

Lampung1.com Pali “Sholat zhuhur yang dilakukan oleh seluruh opd,kemenag,dan organisasi Islam yang ada di bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *