Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Anggota Kesehatan Satgas TMMD 106 Kodim 0818/ Malang – Batu Jalin Komsos Dengan Masyarakat

Anggota Kesehatan Satgas TMMD 106 Kodim 0818/ Malang – Batu Jalin Komsos Dengan Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Malang – Anggota Kesehatan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818/Malang – Batu Pelda Made memberikan Sosialisasi kesehatan kepada warga Desa Kedungsalam tentang arti pentingnya kesehatan bersama Ibu warga Desa Kedungsalam di Kec. Donomulyo Kab. Malang.

Bukan hanya pembangunan yang di kerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818/Malang – Batu, Satgas ini juga membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.

BACA JUGA:  Musrenbang Metro Selatan, Bahas Pengembangan Potensi Wisata.

Selama satu bulan pelaksanaan TMMD ke-106, para prajurit TNI tinggal dan menetap di wilayah tersebut. Tentunya jalinan keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan terbangun dengan bersama masyarakat. Rabu (16/10/19).

Pelda Made mengatakan, Ini salah satu langkah baik untuk membangun komunikasi sosial (komsos). Karena, bukan hanya pembangunan ditonjolkan. Tetapi, membangun kekuatan bersama rakyat, TNI kuat atas dukungan dari rakyat.

“Kegiatan Komsos dibangun seperti ini dirasakan pada saat bekerja dan istirahat anggota Satgas TMMD, mereka melakukan komunikasi sosial dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya. (Red).

About admin

Check Also

Pekon Kota Besi Lulus Verifikasi Open Defecation Free Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Team Verifikasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat STBM Pilar Stop Buang Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *