Sabtu , Mei 22 2021
Home / Nasional / Apel Pagi Sebelum Kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap Dimulai

Apel Pagi Sebelum Kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap Dimulai

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebelum dimulainya Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 106 Kodim Cilacap, selalu dilakukan terlebih dahulu Apel Pagi yang diikuti oleh Satgas TMMD dan Warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (15/10/2019) pagi,

Apel pagi sebelum dimulainya kegiatan TMMD ini digelar sudah sejak awal pelaksanaan TMMD.

Sebagian Anggota Satgas dan warga desa ikut ambil bagian. Warga yang terdiri dari kum pria dan wanita, juga mengikuti apel tersebut.

BACA JUGA:  Komisi I DPRD Batam Gelar Rapat Kerja Terkait Pelaksanaan Tugas,Fungsi,Wewenang Tim Terpadu Kota Batam

Menurut Kepala Dusun (Kadus) Kaligintung, Saminah, bahwa apel pagi yang dipimpin oleh Anggota Satgas TMMD ini rutin setiap pagi.

“Ini tradisinya Bapak-bapak TNI, setiap pagi apel. Dan ini bagus untuk memulai kegiatan seperti TMMD ini,” ucap Saminah.

Kapten Inf Umar Juhepa, menambahkan, bahwa apel pagi sebelum dilaksanakan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap adalah sangat penting.

“Jadi sebelum memulai pekerjaan apapun dari Apel pagi, kita juga lakukan Doa Bersama. Dan ada juga evaluasi sebelum melanjutkan pekerjaan lainnya,” tutur Umar Juhepa. (Red)

About admin

Check Also

Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Antara DPRD dan Pemerintah Kota Batam

Lampung1.com Batam,Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dihadiri oleh Wakil Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *