Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Baca Buku Perpus Keliling, Siswa Paud Nusa Indah Minta Diajarkan Sertu Mulyono Satgas TMMD

Baca Buku Perpus Keliling, Siswa Paud Nusa Indah Minta Diajarkan Sertu Mulyono Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Andong adalah alat transportasi desa yang kini disulap menjadi perpustakaan keliling Kodim 0703 Cilacap dalam program pendidikan TMMD 106 Kodim Cilacap. Membuat antusias anak-anak paud Nusa Indah Jeruklegi langsung mengajak anggota satgas Sertu Mulyono mengajari cara membaca di halaman Paud Nusa Indah Jeruklegi Kulon, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Terlihat sekali antusias siswa dan siswi Paud Nusa Indah Jeruklegi, dengan meminta Sertu Mulyono untuk mendampingi dan mengajari bersama guru pendamping mereka Bunda Supriatin, S.Pd, di ruang kelas Paud Nusa Indah Jeruklegi, pada hari Sabtu (26/10/2019) pagi.

BACA JUGA:  Berharap Tuah Dari Pelaksanaan TMMD

“Anak-anak didik saya ini memang sangat mencintai tentara, jadi saat tentara masuk kesekolahnya dengan membawa andong yang menjadi alat transportasi perpus keliling kodim 0703 Cilacap, mereka meminta pak tentara ikut mengajari dan mendamping dalam membaca buku,” tutur Bunda Supriatin, S.Pd

Diakuinya, adanya perpusatakaan keliling ini, di sekolah Paud Nusa Indah Jeruklegi memang sudah menjadi program pendidikan non fisik TMMD 106 Kodim Cilacap, hal ini dirinya sangat mendudukan dengan program pendidikan ini. Karena akan menambah minat anak untuk selalu membaca di manapun nantinya. (Red).

About admin

Check Also

Pj H.Rosidin Hasan M,Pd,.i Ajak Seluruh Warga Pali Peduli Terhadap Saudara Kita yang Ada di palestina

Lampung1.com Pali “Sholat zhuhur yang dilakukan oleh seluruh opd,kemenag,dan organisasi Islam yang ada di bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *