Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Beberapa Pegawai Negeri Sipil Terjaring Razia GDN Satpol-PP Lampung Utara di Pusat Perbelanjaan.

Beberapa Pegawai Negeri Sipil Terjaring Razia GDN Satpol-PP Lampung Utara di Pusat Perbelanjaan.

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara- Razia Gerakan Disiplin Nasional (GDN), Satpol-PP Lampung Utara diwarnai cekcok mulut oleh seorang Aperatur Negara Sipil (ASN), saat menggelar operasi Gerakan Disiplin Nasional (GDN), di pasar Kotabumi, Selasa, (22/10/2019)

Para pegawai negeri tak berkutik saat terpergok, oleh anggota satpol PP, yang berkeliaran di pasar, di jam kerja. Namun beberapa ASN, sempat berkelit saat dimintai identitasnya oleh petugas, dan akhirnya mereka mau didata.

BACA JUGA:  Bapenda Pringsewu Akan Berikan Penghargaan Bagi Pekon / Kelurahan Lunas PBB

Kepala Bidang Penegak Perda, Satpol PP Lampung Utara, Nizar Agung mengatakan 19 orang terjaring operasi Gerakan Disiplin Nasional atau GDN. Diantaranya 12 PNS, 6 orang honorer dan 1 anak sekolah yang langsung digelandang mengganggu mobil. ” Kita menjalani perintah Plt Bupati Lampung Utara, agenda rutin,” katanya.

ASN, honorer dan pelajar, nantinya akan didata dan dimintai keterangan ke kantor Satpol PP. ” Ya nanti kita berikan pembinaan, serta menandatangani, perjanjian agar tidak menghulangi perbuatannya lagi,” ujarnya Nizar. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *