Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / BEM Unrika Batam/Kepri Gelar Pertemuan Dengan DPRD Kota Batam, Ini Tuntutannya!

BEM Unrika Batam/Kepri Gelar Pertemuan Dengan DPRD Kota Batam, Ini Tuntutannya!

LAMPUNG1.COM, BATAM – Pengurus Badan Eksekutif (BEM) Unversitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam/kepri melakukan pertemuan dengan DPRD Kota Batam. Pertemuan berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Kamis (17/10/2019).

Sekitar 20an mahasiswa dari masing-masing fakultas dan jurusan langsung berdialog dengan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH didampingi oleh Anggota Komisi III DPRD Kota Batam, Amintas Tambunan.

Mahasiswa Unrika Batam yang tergabung BEM menyampaikan poin-poin dan mendesak DPRD Kota Batam menuntaskan persoalan-persoalan yang muncul di Kota Batam diantaranya reklamasi hutan bakau yang dijadikan lokasi bisnis, limbah industri baik padat dan cair serta limbah plastik,”terang Fajri, Ketua BEM Fisipol Unika Batam.

BACA JUGA:  Rasa Kecewa Simpatisan PARTAI PAN Terhadap MAW Mulai Bergulir Disuarakan Oleh Rakyat.

Lebih Lanjut Fajri menambahkan, mahasiswa juga meminta agar DPRD kota Batam untuk mendesak Pemko Batam segera menangani permasalahan kebakaran hutan, reklamasi, limbah B3 dan penimbunan hutan bakau. Persoalan-persoalan yang telah disampaikan kepada DPRD Kota Batam diharapkan segera ditindak lanjuti dengan secepatnya,”tegas Fajri,

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH menyatakan pihaknya bersama anggota DPRD Kota Batam tetap komitmen mendukung dan menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di Kota Batam. “bahkan sudah diperintahkan kepada Komisi terkait agar segera melakukan pengawasan dan menindak lanjuti aduan dari masyarakat,”tegas Nuryanto.

BACA JUGA:  Samapta dan Brimob Polda Lampung Amankan Aksi Pangung Via Vallen

Hal yang sama disampaikan Amintas Tambunan dirinya bersama Komisi III DPRD Kota Batam telah melakukan tugas dan fungsi sebagai Anggota DPRD dan akan terus melakukan pengawasan terhadap poin-poin yang disampaikan oleh mahasiswa Unrika Kota Batam.(red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *