Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Beri Motivasi, Prada Sandi Murdani Siap Sukseskan TMMD

Beri Motivasi, Prada Sandi Murdani Siap Sukseskan TMMD

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Menjelang tujuh hari lagi kegiatan TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap akan berakhir, di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Namun semangat personil satgas terus mendapatkan motifasi dari sesama rekannya. Motivasi dan semangat yang diberikan pada satgas, membuat senior-senior TNI bangga melihat kesigapan dan semangat yang terbangun dalam pelaksanaan TMMD.

Motivasi-motivasi yang diberikan oleh senior dalam menjalankan kegiatan TMMD terus di lakukan, seperti halnya yang dilakukan Serka Yatiman saat bertemu dengan Prada Sandi Murdani untuk memberikan yang terbaik dan jangan pantang menyerah karena itu bukan sifat TNI untuk menyerah.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Kunjungi Pembuat Sangkar Burung

Menurut penuturan Serka Yatiman, Mengatakan, seorang anggota TNI tidak boleh ada kata menyerah dan lemah dalam segala hal, apalagi dengan menghadapi medan apapun harus selalu siap. Karean TNI terlahir untuk melindungi dan menjaga serta mengabdi pada rakyat.

“Ayo berikan yang terbaik pada bangsa dan negara, juga untuk masyarakat Desa Cilibang, jangan lemah dan lelah untuk menjalankan tugas dan misi kita di TMMD ini. Mari kita bersama-sama sukseskan kegiatan TMMD ini, “ ungkap Serka Yatiman saat bertemu yuniornya di lokasi, hari Kamis (24/10/2019).

BACA JUGA:  TNI dan Warga Terus Kerja Keras Bangun Jalan Tembus ke Kampung Impian

Hal senada juga dikatakan Prada Sandi Murdani, dirinya akan selalu siap dan bersama satgas TMMD lainnya dalam menjalankan tugas TMMD 106 Kodim Cilacapm hingga selesai, dan dirinya bersedia menjalankan tugas negara dan Bangsa dalam keadaan apapun. (Red)

About admin

Check Also

Pemerintah Bersama Pemuda dan DPRD Pali Akan Jadikan Kasimo Kawasan Produktif

LAMPUNG1.COM, Pali  – Masyarakat Pali khususnya warga sekitaran Kasimo (kawasan simpang limo) sambut baik rencana giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *