Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Berkat Kegigihan Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga, Pembangunan Jamban Pak Warino Sudah Mencapai 90 Persen

Berkat Kegigihan Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga, Pembangunan Jamban Pak Warino Sudah Mencapai 90 Persen

LAMPUNG1.COM, Malang – Upaya yang dilakukan satuan TNI yang terlibat dalam TMMD 106 Kodim 0818/Malang membuahkan hasil yang signifikan, terlihat hasil pada hari ini di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Pembangunan jamban pak Warino sudah mencapai 90% di TMMD 106, hampir selesai lebih cepat dari waktu yang direncanakan.

Hal ini disebabkan kegigihan seluruh komponen yang terlibat kegiatan TMMD baik unsur TNI, unsur pemerintah desa, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta segenap masyarakat penerima program kegiatan. Kamis (24/10/19)

BACA JUGA:  Belajar Buat Tempe Mendoan Ala Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap

Serma Pitoyo berharap masyarakat penerima program bantuan jamban senantiasa merubah pola hidup yang kurang sehat menjadi pola hidup yang sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan sehingga tidak lagi buang hajat sembarangan yang akan menimbulkan penyakit serta mengganggu keramahan lingkungan. (Red)

About admin

Check Also

Dramatis.!! Sebuah Rumah Di Pekon Kota Besi Kecamatan Batu Barak Nyaris Terseret Tanah Longsor

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dramatis sebuah rumah milik Rifa’i, Masyarakat pekon kota besi, Tepatnya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *