Selasa , November 19 2019
Home / Nasional / Berkat Kerja Keras Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang-Batu, Pembangunan Jamban Milik Marsinah Sudah Capai 70%

Berkat Kerja Keras Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang-Batu, Pembangunan Jamban Milik Marsinah Sudah Capai 70%

LAMPUNG1.COM, Malang – Kondisi rumah sehat dan bersih membuat orang yang menempatinya menjadi nyaman dan betah bernaung didalamnya, Rabu (9/10/2019).

Demikian halnya dengan Marsinah serta keluarganya. Rumah tempat tinggalnya telah dipugar pada karya bakti TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818. Kondisi rumah awal yang tampak memprihatinkan kini berubah rapi dan bersih dengan sentuhan tangan-tangan yang profesional dari Satgas TMMD 106 dan masyarakat Desa Kedungsalam.

Tidak cukup pada renovasi rumah, salah satu kerabat Marsinah yang kebetulan berdekatan dengannya juga mendapatkan manfaat atas pembangunan jamban didekat rumah Marsinah.

Penyelesaian pembangunan jamban milik Marsinah, sudah mencapai tahap 70%, tinggal perapihan dinding dan pemasangan atap. Dua orang personel satgas TMMD 106 yang mengerjakan jamban rumahnya, terlihat bersemangat dalam penyelesaian pembangunan jamban tersebut. (Red)

289 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

PUSLATPURMAR-8 Siap Sambut Para Master Catur Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hampir seluruh pemain catur terbaik Indonesia bakal meramaikan perhelatan Turnamen Catur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!