Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Ke-106 Percepat Pembangunan Infrastruktur

Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Ke-106 Percepat Pembangunan Infrastruktur

LAMPUNG1.COM, Liwa – Salah satu kemanunggalan TNI dengan Rakyat adalah gotong-royong. Seperti yang dilakukan satgas TMMD ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat, Minggu (19/10) bersama masyarakat bahu membahu dalam pekerjaan percepatan pembangunan membuat jembatan penghubung yang sudah mencapai 85 persen dalam prosesnya di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negri Suoh, Kabupaten Lampung Barat.

Pembangunan Jembatan ini merupakan jalan penghubung yang akan menghubungkan dua Desa jembatan tersebut juga merupakan jalan utama bagi masyarakat Pekon Bandar Agung dan sekitarnya, keberadaan jembatan tersebut sangat penting dalam menunjang kegiatan dan aktivitas warga sehari-hari, dapat berjalan normal kembali, dikarenakan jembatan ini merupakan sarana penunjang perekonomian warga.

BACA JUGA:  Tersangka Curas, Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Labuhan Maringgai.

Kebersamaan atau kerjasama yang ditunjukkan oleh Satags TMMD dan masyarakat Pekon Bandar Agung kec BNS, ini merupakan bukti bahwa dengan bekerja sama dan bergotong royong pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera.

Pada Kesempatan tersebut Dan SKK satvas TMMD ke-106 Kapten Drmh Sahabudin menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk terus menjaga budaya gotong royong dimasyarakat, serta mengajak masyarakat untuk senantiasa bersama-sama membangun dan menjaga sarana dan prasarana umum, sebagai wujud kita dalam mendukung program pemerintah daerah sehingga nantinya dapat menjadi contoh bagi Desa lainnya. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *