Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Bertemu Kawan Lama, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Reunian

Bertemu Kawan Lama, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Reunian

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ada hikmah dibalik pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap. Paling tidak bisa dilihat dari pertemuan dua teman lama yang justru bisa bertemu dan berbincang di Lokasi TMMD, pada Minggu (20/10/2019) pagi tadi.

Dia adalah Bripka Rubangi dan Seorang Anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Kopda Azis  dari Kesatuan Angkatan Laut (AL). Keduanya sama-sama tinggal di Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap.

BACA JUGA:  Makan Bersama Warga Ciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kedua anggota beda kesatuan ini justru dipertemukan di TMMD yang dipusatkan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

“Saya tadi pagi kaget melihat teman saya, Azis, berada disini di Wisata Pemancingan ini. Lalu saya panggil kita bertemu dan ngobrol banyak,” ucap Rubangi menceritakan awal reuni dengan Kopda Azis.

Kopda Azis pun mengaku bahagia bertemu dengan teman lamanya di kampung.

BACA JUGA:  Warga Desa Samalore Dilatih PBB Satgas TMMD dengan Sungguh-Sungguh

“Saya tadi langsung ngobrol lama sambil kerjakan sesuatu disini. Kami reunian jadinya sekarang. Berkat TMMD 106 Kodim Cilacap, kami reuni,” seloroh Azis. (Red)

About admin

Check Also

DPRD Bersama Pemko Batam Gelar RDPU Bahas RPJMD

LAMPUNG1.COM, Batam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam bersama Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *