Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / BNM RI Hadiri Rakornis Ditresnarkoba Polda Lampung

BNM RI Hadiri Rakornis Ditresnarkoba Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Direktur Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Lampung melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Tahun Anggaran 2019 dengan tema “Sinergisitas Penegakan Dalam Rangka Upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba di Provinsi Lampung” di Swis – Bell Inn Hotel Lampung (23/10).

Menurut Kombes Pol. Shobarmen, S.IK, M.H. dalam sambutannya  menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penyidik dalam melakukan teknis penyidikan dan meningkatkan sinergisitas penegak hukum dan stakeholder terkait.

BACA JUGA:  Puja Kusuma Gelar Kuda Kepang 480 Grup di 3 Kabupaten

Selanjutnya Kapolda Lampung (Irjend. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si.) menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan produktifitas penyidik dan pembantu penyidik di wilayah hukum Lampung dan diharapkan meningkatkan sinergisitas dengan pihak terkait antara lain Kejaksaan, Pengadilan, Menkumham, Balai Pom dan pihak terkait lainnya.

Peserta pada kegiatan ini berjumlah 78 orang peserta dari Kepolosian Daerah Lampung sebanyak 30 orang dan Kasatnarkoba se Provinsi Lampung sebanyak 48 orang dan dihadiri oleh jajaran Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Lampung dan tamu undangan.

BACA JUGA:  Pengurus PMI Tubaba Lakukan Studi Banding Dengan Pengurus PMI Lampura

Tampak hadir dalam undangan tersebut Ketua Umum DPP BNM RI (Dewan Pimpinan Pusat Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia) Fauzi Malanda RDB di dampingi Ahmad Apriliandi Passa (Ketua OKK & Hub. Lembaga DPP BNM RI) dan Oka Prasmaditama (Wasekjend II DPP BNM RI).  Kehadiran BNM RI pada kegiatan ini antara lain sebagai undangan menghadiri kegiatan dan juga kapasitas BNM RI sebagai pengawasan independen dalam penegakkan hukum terkait narkoba di wilayah hukum Kepolisian Daerah Lampung, pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *