Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Lambar Bersama Dandim 0422/LB Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD 106 Tahun 2019

Bupati Lambar Bersama Dandim 0422/LB Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD 106 Tahun 2019

LAMPUNG1.COM, Liwa – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsaus SPd bersama Dandim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo ST,.M.S.i sambut kedatangan kunjungan kerja Wasev TMMD 106 Brigjen TNI Joko Warsito dan rombongan di kediamannya, Rabu malam (16/10).

Kedatangan Tim Wasev Wadanpuster AD Brigjen TNI Joko warsito dalam rangka melakukan kunjungan kerja sebagai pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Ke 106 tahun 2019 di Lampung Barat yang berlokasi di Kecamatan Bandar Negri Suoh.

BACA JUGA:  Universitas Mitra Indonesia Kembali Buka Beasiswa Untuk Keluarga Pelaku Usaha Kecil

Turut serta menyambut kunjungan kerja Tim Wasev Wadanpuster AD, Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Haryadi S.ik M.H.

Dalam penyambutan Bupati mengucapkan, terima kasih atas pelaksanaan TMMD sudah masuki tahapan pengawasan dan evaluasi, artinya hasil pembangunan bisa segera dirasakan oleh masyarakatnya. “Kami sangat bersyukur karena daerah kami menjadi salah satu sasaran TMMD ditahun ini,” ucapnya.

Sementara itu, tim Wasev Brigjen TNI Joko Warsito mengucapkan terimakasih atas sambutannya dan jamuannya. “Bapak Bupati Lampung Barat beserta seluruh pejabat di kabupaten Lampung Barat, saya sangat senang bisa sampai sini dan dapat di perkenalkan keadaan daerah ini yang penuh dengan budaya dan kearifan masyarakatnya, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan begitu juga atas bantuanya kepada TNI maupun polri dalam membangun dan menjaga Kabupaten ini,” ucap Brigjen TNI Joko Warsito. (Red)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *