Kamis , Desember 12 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Tinjau Pembangunan Taman di Masjid Agung Istiqlal

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto Tinjau Pembangunan Taman di Masjid Agung Istiqlal

LAMPUNG1.COM, Lamteng – Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah terus berbenah diri dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang tata kota dan peningkatan keindahan kota. Hal tersebut tampak jelas dengan kehadiran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Masjid Istiqlal Bandarjaya Kamis, (17/10/2019) untuk meninjau secara langsung pembangunan taman dan air mancur di pelataran depan Masjid Agung Istiqlal Bandarjaya.

Kedatangan Bupati yang akrab dengan sebutan Bupati gotong royong ini bertujuan untuk memastikan bahwa pengerjaan taman dan air mancur bisa berjalan lancar tanpa kendala.

Kepada awak media Loekman mengatakan bahwa dengan pembangunan taman dan air mancur ini diharapkan bisa mempercantik wajah Bandarjaya sebagai salah satu pusat kegiatan masyarakat di Lampung Tengah. Bila nanti Taman dan air mancur di Masjid Istiqlal telah rampung diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi pelancong luar kota untuk bisa singgah. Hal ini tentu akan berimbas pada peningkatan pendapatan daerah.

” Kepada pekerja saya minta untuk benar- benar mengerjakan pembuatan taman dan air mancur ini dengan baik, jangan asal jadi tapi semua harus dikerjakan dengan rapih, jangan lupa juga untuk memperhatikan standar oprasional pekerjaan,” ujar Bupati.

Usai meninjau pembangunan taman dan air mancur,Loekman melanjutkan makan siang bersama dengan kepala OPD pendamping dan rombongan lainnya di foud court Masjid Istiqlal. Usai makan siang Bupati kemudian melanjutkan ibadah sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Istiqlal Bandarjaya. (Faizal Arifin)

725 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Angkat Kebudayaan dan Kearifan Lokal, UBL Inisiasi Terbentuknya ADN Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Asosiasi Dokumenteris Nusantara (ADN) Koordinator Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!