Jumat , Desember 6 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Bupati Loekman Djoyosumarto Resmikan Pasar Kuliner Tugu Putih di Kampung Bina Karya Utama

Bupati Loekman Djoyosumarto Resmikan Pasar Kuliner Tugu Putih di Kampung Bina Karya Utama

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto resmikan Pasar Kuliner Tugu Putih di Kampung Bina Karya Utama Kecamatan Putra Rumbia. Adanya Pasar Kuliner di Pasar Tugu Putih tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Hal tersebut, disampaikan Loekman Djoyosoemarto saat peresmian Pasar Kuliner tersebut, Selasa (22/10).

“Ini dibangun untuk membantu warga masyarakat Kecamatan Putra Rumbia khususnya Kampung Bina Karya Utama yang bergerak di sektor kuliner,” kata Loekman.

Loekman mengatakan, pembangunan pasar kuliner ini sekaligus untuk memperbanyak serta memudahkan penggemar kuliner mendapatkan aneka makanan. Menurutnya, peresmian Pasar Kuliner Tugu Putih adalah langkah awal dari pembangunan pusat keramaian

“Pasar Kuliner Tugu Putih diproyeksikan menjadi tempat wisata kuliner yang representatif, murah, lezat dan sehat. Itu membutuhkan partisipasi semua pihak untuk senantiasa menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban,” katanya.

Sementara, Camat Putra Rumbia Sunarto mengapresiasi dibangunnya Pasar Kuliner.

“Kita berharap tempat ini semakin berkembang dan kepada warga Bina Karya Utama untuk sama-sama menjaga aset ini terutama masalah kebersihan dan ketertiban sehingga tujuan utamanya untuk wisata kuliner terwujud,” kata Sunarto.

“Ini adalah pasar Kampung yang dikelola oleh Kampung untuk kepentingan bersama-sama . Pedagang di Pasar Kuliner Tugu Putih mayoritas warga masyarakat Bina Karya Utama dan sekitarnya,” ungkapnya. (Faizal Arifin)

403 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Temui Polisi, Kepala Desa Di Lampung Timur Nekat Bawa Senjata Api

LAMPUNG1.COM, Seorang Kepala Desa di Kabupaten Lampung Timur, nekat membawa senjata api, saat menemui polisi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!