Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Parosil Mabsus Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Ke 106 di Lapangan Kecamatan Bandar Negeri Suoh

Bupati Parosil Mabsus Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Ke 106 di Lapangan Kecamatan Bandar Negeri Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – H. Parosil Mabsus, S.Pd, menjadi inspektur upacara pembukaan TMMD Ke 106 tahun 2019 yang di laksanakan di Pekon Trimekar Jaya tepatnya di lapangan Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS), Rabu (02/10/19)

Dalam upacara pembukaan di ikuti oleh TNI, Anggota DPRD, Polres Lampung Barat, Peratin kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh, Satpol P, Polhut, PSHT, CP, IKS.PI Siswa-siswi Pramuka, dan Masyarakat setempat, serta dihadiri oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi beserta rombongan, Forkopimda Kabupaten Lampung Barat, Forkopimdan Kabupaten Pesisir Barat.

BACA JUGA:  Ini Yang Dilakukan Masyarakat Way Kanan Terhadap Truk Bermuatan Melebihi Tonase

Bupati membacakan sambutan dalam Operasi Bhakti TNI ini di laksanakan sebagai wujud salah satu program, melalui TMMD dengan kriteria sasaran berupa daerah terpencil, terisolir, daerah perbatasan dan pulau terluar dan litas sektoral, bersama Kementrian/LPNK, Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah untuk meningkatkan kesjahteraan masyarakat dan kemajuan masyarakat.

“Kegiatan membantu percepatan pembangunan ini, tidak bisa berjalan oleh TNI AD saja. Namun juga kerjasama dan koordinasi oleh semua elemen terkait, mari kita dukung kelancaran TMMD ke 106 tahun 2019 ini,” kata Bupati.(Agus salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.