Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Cat Dinding Tidak Rata, Satgas TMMD Cat Ulang Rumah Penerima RTLH

Cat Dinding Tidak Rata, Satgas TMMD Cat Ulang Rumah Penerima RTLH

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kegiatan fisik dan non fisik TMMD 106 Kodim Cilacap akan berakhir dalam waktu 5 hari kedepan, kegiatan pekerjaan RTLH masih dilakukan finishing pengecetan oleh satgas TMMD bersama warga, pada rumah Sahidin Sadim (67), warga Dusun Kalirau RT. 01 RW. 03, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, penerima RTLH.

Menurut Prada Ridwan dari Yonif 405/SK, mengatakan, pengecatan yang dilakukannya pada rumah Sahidin Sadim dikarenakan pengecetan awal masih belum tampak rapih, sehingga harus dilakukan pengecetan ulang agar terlihat rapih dan bersih.

BACA JUGA:  Sambut Kedatangan Pasukan Baru, TNI dan Warga Ratakan Jalan yang Akan Dicor

“Kita lakukan pengecatan ulang ini, karena masih terlihat tidak rata pada hasil pengecetan pertam, untuk itu kita ulang cat kembali, kebetulan masih ada yang sisa catnya. Hal ini akan memperindah dan mempercantik hasil dari pengecetan ulang pada dinding rumah pak Sahidin ini,“ jelasnya, pada hari Sabtu (26/10/2019) siang.

Dijelaskannya, pengecatan ulang yang dilaukannya merupakan kegiatan sasaran fisik TMMD 106 Kodim Cilacap. Dikarenakan akan usainya kegiatan TMMD ini, maka dirinya harus mengecek dan melakukan perbaikan serta pengecetan ulang dengan waktu yang masi tersisa ini. (Red).

About admin

Check Also

Pemerintah Bersama Pemuda dan DPRD Pali Akan Jadikan Kasimo Kawasan Produktif

LAMPUNG1.COM, Pali  – Masyarakat Pali khususnya warga sekitaran Kasimo (kawasan simpang limo) sambut baik rencana giat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *