Senin , Oktober 21 2019
Home / Nasional / Danramil 0818/11 Donomulyo Ikut Ambil Bagian Bangun Komunikasi Sosial Dengan Aparat Desa Kedungsalam

Danramil 0818/11 Donomulyo Ikut Ambil Bagian Bangun Komunikasi Sosial Dengan Aparat Desa Kedungsalam

LAMPUNG1.COM, Malang – Guna mendukung kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 diwilayah Kodim 0818/Wl. Malang-Batu, Danramil 0818/11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo.

Komsos ini merupakan salah satu metode terbaik, dalam menciptakan kualitas dan hubungan emosional serta silaturahmi yang baik, antar prajurit kewilayahan, dengan seluruh elemen masyarakat. Dari kegiatan ini, diharapkan akan terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Ternyata, bukan hanya Bintara Pembina Desa (Babinsa) saja, yang melakukan Komsos. Danramil juga ikut ambil bagian, dengan cara berkumpul bersama masyarakat.

Danramil 11 Donomulyo, Kapten Inf Suwarno, memang telah membuat jadwal kegiatan seperti ini, dengan tujuan agar sinergitas TNI serta elemen masyarakat tetap terjaga dan terbina dengan baik. Juga menumbuhkan sinergi, sehingga akan mendukung dan menunjang segala kegiatan dan aktivitas teritorial kewilayahan. Sabtu (12/10/19)

“Di manapun TNI berada, senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari ”Bersama Rakyat, TNI Kuat,” ujar Danramil Donomulyo

Apa yang dilakukan Danramil tersebut diharapkan dapat menambah  keakraban yang terus dibina bisa menjadi senjata ampuh dalam bersama-sama menuntaskan kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang-Batu.

“Semakin terpiliharanya komunikasi dan sinergi dengan masyarakat, maka akan semakin mempermudah kerjasama membangun dan menyelesaikan sasaran utama TMMD ke-106 diwilayah Kodim 0818″, ujarnya. (Red)

268 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Tak Hanya Mahir Dalam Memilih Senjata Untuk Perang, Satgas Satu Ini Juga Mahir Dalam Memilih Kayu Untuk Pembangunan RTLH

LAMPUNG1.COM, Malang – RTLH milik Bapak Boyani sudah tahap bagian atas rumah dan membutuhkan kayu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *