Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Dengan Kebersamaan dan Semangat Gotong Royong, Rehab Rumah Jahidin Mulai Berdiri

Dengan Kebersamaan dan Semangat Gotong Royong, Rehab Rumah Jahidin Mulai Berdiri

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kebersamaan satgas TMMD bersama warga Desa Cilibang dalam menjalankan program kegiatan TMMD Reguler 106 TA 2019 Kodim Cilacap, kian hari makin terlihat kebersamaan dan keharmonisan antara warga dan satgas TMMD dalam kegiatan fisik TMMD.

Hal tersebut dapat dilihat dari kegiatan rehab di rumah milik Jahidin (27) penerima RTLH, warga dusun kalirau RT 03 RW 02 Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. personil satgas TMMD Kopda Budi Aris Setyawan bersama rekan satgas TMMD, yang langsung mengerjakan sasaran dengan menyerut kusen kayu rumah Jahidin.

BACA JUGA:  Terbukti Membangun, Ridho Disambut Ribuan Warga Panengahan

“Selain itu kita juga melakukan pemasangan kalsibot dirumah Jahidin ini, kebersamaan inilah yang membuat semangat antara kita dan warga, sehingga dapat mempercepat pekerjaan ini, untuk itu apapun yang kita jalankan dan kerjakan, jika bersama sama akan mudah terselesaikan, “ ucap Kopda Budi Aris Setyawan. Selasa (15/10/19).

Sementara itu, Serda Sutrisno yang terlihat sedang membuat kerangka pagar rumah Jahidin bersama dengan warga lainnya, juga mengatakan, antusias dan semangat warga dalam kebersamaan mengerjakan kegiatan ini, memang perlu diberikan apersiasi.

BACA JUGA:  TNI- POLRI Satgas TMMD 110 Putussibau Timbun Jalan Masjid

“Saya bangga dengan warga Desa Cilibang ini, semangat kegotong royongan dan kebersamaanya sangat tinggi, sehingga pekerjaan rehab rumah yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap dapat terselesaikan dengan tepat waktu,” ungkap Surtrisno. (Red)

About admin

Check Also

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Terjun Langsung Pantau PAM Penyekatan Arus Mudik Lebaran Ke3 Di Kabupaten Labuhanbatu

LABUHANBATU, Lampung1.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin bersama Kapoldasu Irjen Pol. Drs, RZ Panca …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *