Sabtu , Mei 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Desa Madani Unggulan Parmusi Lampung

Desa Madani Unggulan Parmusi Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – Musyawarah wilayah (Muswil) III Persaudaraan Muslimin Seluruh Indonesia (Parmusi) Lampung diharapkan mampu mensejahtarakan ummat melalui desa madani.

Mengingat desa madani merupakan program unggulan Parmusi baik dari tingkat pusat, walayah hingga kabupaten kota di Provinsi Lampung.

Demikian dikatakan ketua DPW Parmusi Lampung H.MC. Iman Santoso ketika pembukan Muswil III Parmusi Lampung di komplek Masjid Al-Furqon Bandarlampung, Sabtu (26/10-2019).

BACA JUGA:  Babinsa Serka Slamet Terlibat Penyemprotan Disinfektan di Pasar Pahing Maos

Selain itu Parmusi Lampung mencetak para mubalihg da’i di setiap desa yang ada di Lampung.

Sesuai dengan agenda Muswil III Parmusi Lampung selain memilih pengurus yang baru akan menetapkan program kerja 5 tahun kedepan

Muswil dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Parmusi Pusat Dr. Usamah Hisyam. Kegiatan berlangsung dua hati Sabtu-Minggu.

Peserta Muswil dihadiri pengurus dan anggota Parmusi Lampung dan seluruh pengurus Parmusi dari 14 kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Nonton Liga Pro Futsal Di Metro, Sabtu – Minggu, Tiket Rp10 Ribu

Agenda pemilihan pengurus yang baru Parmusi Lampung nanti diharapkan terjadi regenerasi kepemimpinan. Mengingat MC.Iman Santoso telah dua periode.

“Saya tidak akan mencalonkan kembali. Kita harapkan terjadi regenerasi kepemimpinan,” kata Wiwik yang juga mantan ketua DPW PPP Lampung ini. (red)

About admin

Check Also

Sekdakab Saipul Pimpin Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati Tentang Pelaksanaan Penyelenggaran Menara Telekomunikasi di Kabupaten Way Kanan

Lampung1.Com Way Kanan — Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP Memimpin Rapat Pembahasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *