Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Dibangunkan Jamban Oleh Satgas TMMD, Pak Rochim : Saya Tidak Perlu ke Sungai Lagi Untuk Buang Hajat

Dibangunkan Jamban Oleh Satgas TMMD, Pak Rochim : Saya Tidak Perlu ke Sungai Lagi Untuk Buang Hajat

LAMPUNG1.COM, Malang – TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang progres pembuatan jamban berjalan dengan mulus hingga saat ini progres memasuki tahap finishing jamban pak Rochim. Dan hasilnya sudah terlihat, Jumat (25/10/19).

Pembangunan jamban tersebut dinilai sangat cepat tetapi tetap memperhitungkan ke presisian dalam pengerjaannya. Bukan hanya asal jadi melainkan dikerjakan dengan penuh perhitungan agar awet digunakan oleh pemiliknya.

Pak Rochim menyampaikan jika dirinya sangat senang karena sebentar lagi dapat memiliki jamban sendiri sebagai sarana MCK dan tidak lagi mencari sungai-sungai kecil dan menumpang dirumah tetangga. Keluarganya akan merasa terbantu atas dibangunnya jamban tersebut, anak anak nya pun dapat hidup sehat selayaknya orang lain.

BACA JUGA:  2 Sepeda Motor Milik Samsuri Digondol Maling

Pembangunan jamban di perkirakan akan lebih cepat karena progres saat ini sudah finishing dan tinggal melakukan pembenahan kecil dan pengecetan pada dinding luar jamban,” ungkap Serma Teguh. (Red)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *