Senin , Oktober 21 2019
Home / Nasional / Dihari Kedelapan Pelaksanaan TMMD, Rehab Rumah Salam Capai 25 Persen

Dihari Kedelapan Pelaksanaan TMMD, Rehab Rumah Salam Capai 25 Persen

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran TMMD Reg 106 TA. 2019 Kodim Cilacap. Ini memang menjadi tugas kegiatan anggota Satgas TMMD dalam program TMMD.

Kegiatan satgas TMMD yang menyasar pada salah satu rumah warga yang menerim bantuan RTLH hamper sudah mencapai 25 persen dalam pekerjaannya. Seperti rumah Salam, warga Kalirau RT 04 RW 04 Desa Cilibang, yang pembangunannya bersama dengan Satgas TMMD sudah 25 Persen dihari ke delapan ini.

Menurut Salam, Dirinya sangat berterima kasih kepada TNI dengan adanya program RLTH yang diberikan kepadanya. Sehingga rumah miliknya dapat dibangun dengan baik, bahkan dirinya juga sangat bangga melihat kinerja Satgas TMMD dalam mengerjakan pekerjaannya membangun rumahnya yang mendapatkan bantuan RTLH.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah memberikan bantuan Rehab rumahnya melalui program TMMD yang ke 106 tahun 2019 ini, “ ucap Salam saat sedang berbincang bincang dengan anggota satgas TMMD dari Zipur 4/TK saat sedang istirahat makan siang, Rabu (9/10/19).

Lanjutntya, sebelumnya keadaan rumah miliknya memang sudah rapuh, namun selama ini dirinya belum mampu untuk merehab rumah miliknya. Hal ini dikarenakan penghasilannya yang tidak menentu sebagai pekerja serabutan. Tetapi berkat program TMMD Reg 106 TA. 2019 Kodim Cilacap ini, dirinya dapat merehab rumahnya. (Red).

160 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Tak Hanya Mahir Dalam Memilih Senjata Untuk Perang, Satgas Satu Ini Juga Mahir Dalam Memilih Kayu Untuk Pembangunan RTLH

LAMPUNG1.COM, Malang – RTLH milik Bapak Boyani sudah tahap bagian atas rumah dan membutuhkan kayu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *